Saturday, February 18, 2012

Ujian Nasional Makin Dekat Aja

. Gak kerasa aku sudah semester 6 di SMK N 2 YOGYAKARTA ini, yang sebentar lagi UN. Aku harus jaga kesehatan sebaik-baiknya, membuat ku mulai menghitung mundur dari hari H, hari Ujian Nasional tentunya, dan hari kelulusanku.
Di awal bulan Januari pun aku harus siap dengan berbagai tryout UNAS, mulai perjuangan demi mendapatkan nilai akhir yang baik. Sungguh, sampai saat ini aku selalu menghitung waktu mundur, dan KBM hanya tinggal 2-3 minggu lagi di adakan, setelah itu aku harus ujian praktik dan ujian sekolah. Awal April nanti selama 2 minggu pelajaran KBM khusus mapel untuk UNAS, dan akan tiba nanti tanggal 16 April 2012 kami harus bertempur. Aku akan mencoba memberikan hasil yang baik untuk diriku, orang tuaku, dan tentunya sekolahku.
Teman-temanku, aku yakin esok ketika kita telah terpisah karena masa depan kita yang lebih di tentukan oleh diri kita, dan jika semuanya itu tiba pada waktunya, sehingga kita tidak lagi menjadi satu seperti tiga tahun ini. Ada sebuah rindu, rindu akan suasana kelas yang rame dan rindu akan kejailan kita semua.
Oww yaa, walau satu kelas hanya terdiri dari 33 murid yang terdiri dari 9 cewek cantik dan manis juga pintar dan 24 cowok yang jail, cakep dan gak kalah pintar, hehe :D yaa tetep, kita sembodo. Tapi keramaian dan kegokilan tetep menjadi pilihan utama. ,hehe :D

No comments: